Santri Indigo


Dengan semangat untuk andil mengembangkan lembaga pesantren, harian Republika menggandeng PT Telkom Indonesia tbk menyelenggarakan pelatihan internet untuk pesantren disejumlah kota.

Hingga kini, pesantren masih saja acap dinilai sebagai sekolah para santri yang sebatas mempelajari tentang seluk beluk agama Islam. Hasilnya, mereka adalah kaum bersarung dan berkerudung yang hanya pandai mengaji. Demikian tudingan yang masih saja berkembang dalam kehidupan keseharian.

Namun kenyataannya, sekarang pesantren merupakan lembaga pendidikan yang mempelajari agama Islam bersamaan dengan pengetahuan umum melalui metoda yang terpadu. Tak heran kalau belakangan, alumni pesantren banyak yang menjadi pimpinan lembaga negara, ormas besar hingga sukses sebagai pebisnis handal.

Dengan semangat untuk andil mengembangkan lembaga pesantran, harian Republika mengandeng PT Telkom Indonesia tbk menyelenggarakan pelatihan internet untuk pesantren di sejumlah kota. Inilah tanggung jawab sosial atau dikenal sebagai CSR (Corporate Social Responsibility) Telkom-Republika yang dipopulerkan sebagai program Santri Indigo.

posted under |

3 komentar:

BlogereoG mengatakan...

selamag bro....jurusmu bisa mempengaruhi juri hingga ia memilihmu jadi pemenang, minta wiridnya donk

WardaNA mengatakan...

Terimakasih.........
saya pun, tidak menyangka kalau dapet.......
niatnya cuman cari ilmu....
do'a itu kapan saja dan dimana saja.......

Munauwaroh, S.Psi. M.Pd. mengatakan...

mana postingan lainnya yang baru.... seharusnya saat wardah di pp al mawaddah terbit maka wardah online juga terbit biar bisa di akses semua orang...

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

    Ahlan Wasahlan

    Assalamu'alaikum

    Ya Akhi........ Ya Ukhti...........













Followers


Recent Comments